DET BANDUNG - DESA EKOWISATA TAHFIDZ NAGREG BANDUNG JAWA BARAT

KAMPUNG AKHIR JAMAN  NAGREG BANDUNG JAWA BARAT


SEGERA DIBUKA DESA EKOWISATA TAHFIDZ NAGREG BANDUNG JAWA BARAT



Alhamdulillah

Jajaran Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia dan TAHFIDZ GROUP
Baru selesai pertemuan dengan *Ketua DPRD Kab. Bandung* Bapak H. Sugianto, S. Ag., M. Si. di Gedung DPRD Kab. Bandung.

Alhamdulillah, beliau sangat mendukung program Tahfidz Group untuk mengembangkan *DESA EKOWISATA TAHFIDZ* di Citaman Nagreg Bandung.

Insya Allah kita akan segera luncurkan permukiman Islami di DET Bandung.

Bandung, 24 Feb 2020

Manajemen


Hari ini Rabu, 04 Maret 2020
Pimpinan *TAHFIDZ GROUP* dan *Yayasan Tahfidz Indonesia* diterima oleh *Bupati Kab. Bandung,* Bapak H. Dadang M. Nasser, SH, S.Ip. di Rumah Jabatan Bupati Kab. Bandung.

Alhamdulillah, beliau sangat mendukung pengembangan kawasan *Wisata, Villa dan Permukiman Islami DESA EKOWISATA TAHFIDZ Nagreg Bandung.*
























PROMO DAHSYAT

Hanya untuk 100 kavling*
Rp 49 jt per kavling 100 m2
(Harga normal Rp 87 jt)
Dapat dibangun Villa atau Rumah

*DESA EKOWISATA TAHFIDZ*
Nagreg Bandung, *hanya 1,7 km* dari Stasiun Kereta Api Nagreg Bandung
Dan hanya berjarak 1,8 km dari jalan Raya Trans Nasional Nagreg, aspal sampai lokasi.
Masih Wilayah Kab. Bandung.
Sudah banyak rumah warga.

Insya Allah akan dikembangkan sebagai Pusat Wisata Religi dan Permukiman Islami terbesar di Bandung dengan luas sekitar 230 an hektar.

Fasilitas yang akan di bangun dan kegiatan pendukung:
1. Masjid Raya
2. Pesantren Tahfidz Al-Qur'an
3. Sekolah Formal Internasional
4. Kawasan Wisata Agro dan Wisata Religi.
5. Kolam Renang
6. Sport Center
7. Pusat Olah Raga berkuda dan memanah.
8. Pusat komersial
9. Pusat Industri Rumah Tangga (home industry).
10. Pertanian, perikanan dan peternakan organik

Hubungi
Marketing : 0857-1928-7481

PENGUMUMAN

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami sampaikan bahwa kami saat ini sudah tidak ada hubungan kerja sama lagi dengan Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc, MA.  yang biasa disebut UZMA, Khususnya Kampung Tahfidz Akhir Zaman (KATAZ) yang terletak di Sariak Laweh, Kab. 50 Kota, Sumatera Barat.

Kami dari PT Hafidz Amanah Indonesia telah memutuskan hubungan kerja sama tersebut dengan alasan sebagai berikut;

1. UZMA mempersiapkan akhir zaman dengan berdasarkan hadits palsu berkaitan dengan adanya dukhon di tanggal 15 Romadhon jika bertepatan dengan hari Jumat. Sehingga beberapa kali beliau mengatakan untuk mempersiapkan pada tanggal 15 Ramadhon pada tahun ini (2020), yang oleh ulama Ahli Hadits dinyatakan bahwa hadits tersebut adalah palsu.

2. Bahwa UZMA konsen dengan persiapan datangnya huru hara akhir zaman, sementara PT. Hafidz Amanah Indonesia konsentrasi mempersiapkan generasi Qur'ani melalui program Tahfidzul Qur'an* dalam rangka menyongsong kejayaan Islam yang dijanjikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

3. Bahwa tak ada satu pun Ayat atau Hadits Shohih yang memerintahkan kepada kita untuk mempersiapkan kiamat kubro, tapi yang perlu dipersiapkan adalah kiamat kecil berupa kematian atau ajal yang bisa datang menjemput kapan saja.

4. Bahwa seandainya persiapan kiamat kubro ada perintahnya maka para ulama Ahli Tafsir dan Ahli Hadits pasti sudah sangat ramai membahas dan melakukan persiapan itu. Namun kenyataannya hanya segelintir yang melakukannya itupun berdasarkan hadits-hadits palsu. Bahkan Rosulullah Shollallahu Alaihi Wasallam pun tidak mau membahas ketika ditanya tentang kapan datangnya kiamat.

Untuk itu bagi para muslimin dan muslimat yang telah membeli tanah Kavling di Kampung Tahfidz Akhir Zaman, kami berikan beberapa pilihan yaitu:

1. Tetap bersama UZMA dengan melanjutkan pembayaran langsung ke manajemen UZMA bagi yang belum lunas.

2. Bagi yang sudah lunas, boleh tetap lanjutkan dan memiliki tanah di Kampung Tahfidz Akhir Zaman Sariak Laweh Kab. 50 Kota dan akan kami proses untuk pengalihan kepada manajemen UZMA dan akan kami bantu proses Sertipikatnya ke atas nama pemilik yang telah lunas pembayarannya.

3. Bagi yang sudah lunas, boleh pindah ke lokasi kami di Desa Ekowisata Tahfidz Kelok 9 Harau Kab. 50 Kota atau pindah ke lokasi lain milik kami di Bogor, Bandung atau Makassar tanpa ada biaya tambahan.

Demikian kami sampaikan kepada para muslimin dan Muslimat yang telah membeli tanah di Kampung Tahfidz Akhir Zaman, Sariak Laweh. Tercatat sekitar 20 an orang yang telah melunasi pembelian tanah di lokasi tersebut. Sementara yang telah bayar uang muka ada 9 orang.

Kami tegaskan bahwa tak ada satu orang konsumen pun yang akan kami rugikan dalam hal ini.

Hanya sebab adanya wabah Virus Covid 19, maka kami masih belum bisa melakukan kegiatan berkaitan dengan pembenahan dan pengalihan manajemen.

Semoga kita semua diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Wassalam
Manajemen
PT. Hafidz Amanah Indonesia





DAPATKAN PROMO  PRA LAUNCHING

Marketing: BAGUS PUTRA
WA: 0812-8136-8936


Tag :
kampung akhir zaman, kampung akhir zaman di garut,kampung akhir zaman bandung,kampung akhir zaman nagreg,kampung akhir zaman jawa barat,kampung akhir zaman di nagreg,kampung akhir zaman di bogor,kampung akhir zaman uzma,kampung akhir zaman di bandung,kampung akhir zaman di tasikmalaya,kampung akhir zaman di indonesia,kampung akhir zaman di jawa barat,kampung kurma akhir zaman,lokasi kampung akhir zaman,kampung muslim akhir zaman,kampung akhir zaman ustadz rahmat baequni,akhir zaman rahmat baequni,kampung akhir zaman tasikmalaya, kampung akhir zaman zulkifli,kampung akhir zaman ustadz zulkifli,desa ekowisata tahfidz,desa ekowisata tahfidz nagreg,desa ekowisata akhir zaman,desa ekowisata tahfidz bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kavling Agrobisnis Taman Tahfidz Firdaus di Purwakarta

Kavling Balio Cisarua Puncak - Bogor Jawa Barat

Kebun Bogor Produktif Durian dan Alpukat - Pasif Income Kavling Kebun